Kamis, 26 Juli 2012

GAME TERPOPULER DI ANDROID

Android merupakan sebuah sistem operasi untuk ponsel dan tablet PC. Saat ini sistem operasi android sedang naik daun. Fitur-fitur pada android mulai dari aplikasi hingga game ditawarkan secara gratis dan dapat di unduh di android market. Berikut ini adalah beberapa game populer yang banyak di unduh oleh pengguna android :

1. Angry Bird
Game angry bird merupakan game tentang burung-burung yang pemarah dan ingin menghancurkan para babi yang di lindungi oleh potongan balok-balok yang membentuk seperti bangunan.


2. Fruit Ninja
Game friut ninja merupakan game tentang memotong-motong buah tapi cukup mrngasikan karena di padu dengan tantangan seperti bom


3. Drag Racing
Game ini merupakan game balapan sebagai yang tercepat, dan juga menuntut ketepatan waktu yang kita gunakan untuk menekan perseneling.


4. Dragon Fly
Game ini mempunyai misi agar sinaga kecil yang baru lahir bisa terbang sesuai waktu,kita harus bisa melatihnya dengan cepat semisal untuk terbang melewati gunung dan bukit.


5. Mr. Bean Trouble in Hair Salon
Seperti watak Mr.Bean yang selalu kocak dan jahil, game ini juga menuntut kita (memerankan mr.bean) untuk berlama-lama mengacak-ngacak rambut pelanggan.


6. Cloud & Sheep
Game yang mengambil setting di peternakan akan menyuruh pemainnya untuk mengatur domba,menambah domba dan mengatur awan di peternakan.


7. Japan Life
Game ini menuntut pemainnya untuk bisa mempercantik gedung-gedung yang di pilih,bisa menghasilkan uang, dan masih banyak lagi.


8. Moto X Mayhem Free
Game ini menutut pemainnya untuk melewati rintangan,tetap seimbang dalam berbagai bidang lintasan.


9. Guns N Glory : WW2
Game ini layaknya age of empire.Poin yang harus kita kerjakan adalah mempertahankan markas serta melakukan serangan yang mematikan.


10. The Last Defender
Pada game ini pemain sebagai pertahanan terakhir diberi mandat agar markas tidak bisa direbut lawan,lalu apa yang harus dilakukan? apakah menjalankan pesawat atau tank atau yang lain. Silahkan temukan jawabannya dengan mengunduh game ini di android market.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar